Red Bobblehead Bunny Belajar Mengenal Apa itu Technopreneur? with Hilda-kun - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Belajar Mengenal Apa itu Technopreneur? with Hilda-kun

Hello Guys!!!"
Ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan Sharing tentang "Technopreneur". ya, gak biasanya saya ngepost yang bertemakan usaha/pengusaha', mumpung ada lomba blog (biar dibilang kegituan sih "hihihi") ya, jadi ikutan aja:)

Belajar Mengenal Technopreneur


Pasti kalian belum tahukan Apasih Technopreneur Itu??..(ya bagi yang sudah tahu "pleasee" dibaca aj ya, gakpapa kok hitung hitung bisa lebih memahami lagi..ok') Nah, disini saya akan menjelaskan pengertian dari Technopreneur.."ok gak usah menunggu lama lagi, mari kita lihat..................''

TECHNOPRENEUR

 Apasih Technopreneur itu?? Technopreneur adalah sebuah usaha yang dibuat dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang untuk dijadikan sebagai peluang dalam usaha. Technopreneur juga bisa dibilang sebagai Entrepreneur modern yang berbasis teknologi.
 "sekarang pasti kalian sudah tahu pengertiannya bukan:>, tapi kira - kira apa kalian sudah tahu manfaat dari Technopreneur??"(pasti belumkan?') ok deh sekalian saja ini ada beberapa manfaat yang sangat membantu masyarakat melalui Technopreneur":

1. sebagai media pencari uang melalui toko online (online shop).
2. sebagai media menambah pertemanan, contohnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll.

"waww.." gak disangka ya, ternyata manfaatnya sangat membantu masyarakat..."hebat-hebat" (tepuk tangan dulu dong!!...). selanjutnya nih, ada beberapa orang orang sukses Technopreneur yang hasil usahanya terkenal dan membantu banyak masyarakat...(doakan ya semoga saya bisa seperti mereka...hehehe":vv), ok nih mari kita lihat siapa - siapa aja sih, 'buat penasaran deh":

1. Bill Gates (Microsoft) -> Mantan CEO dan sekaligus Ketua Microsoft
2. Larry Page dan Sergei Brin (Google) -> Kedua orang tersebut adalah pembuat Google
3. Jack Dorsey (Twitter) -> Pencipta Twitter
4. Mark Zuckerberg (Facebook) -> Pencipta situs jejaring sosial Facebook.
5. Evan Spiegel (Snapchat) -> Pendiri dan CEO dari Aplikasi Snapchat.

"Tuh kan, memang hebat - hebat semuanya..." saya jadi terpacu nih, ingin hebat seperti mereka, hehehe :vv'. Nah, kalau kalian gimanih terarik gak jadi Technopreneur?? kalau saya sih jelas - jelas iya..:).

Sekarang pastinya kalian sudah mengerti Dongg"!! apa itu Technopreneur?manfaatnya?serta deretan orang orang yg sukses dengan Technopreneur?". ok deh karena kalian sudah mengerti semuanya, pertemuan kita cukup sampai disini ya ("jangan sedih dongg..:(") saya akan kembali lagi dengan tema yg masih berbau usaha/pengusaha Technopreneur.."Terima kasih sudah mau membaca artikel saya dan mau mampir ke blog saya..

"Ok Guys.."
Thanks For Coming To My Blog..and See You Next Time...

Makasih Sudah Berkunjung Di Blog Saya heheeh :)
(THANKS YOU GUYS)


0 Response to "Belajar Mengenal Apa itu Technopreneur? with Hilda-kun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel