Red Bobblehead Bunny Fakta Menarik Uchiha Sasuke - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Fakta Menarik Uchiha Sasuke

Sasuke Miniatur

Fakta Menarik Uchiha Sasuke Dan Kisahnya

Sasuke adalah shinobi nukenin dari desa Konohagakure. Rasa ingin balas dendam terhadap kakaknya(Itachi) tak pernah sirna namun ketika mengetahui asal usul tentang klan, desa & kebenaran kakaknya kini ia merasa bersalah dan akhirnya berbalik untuk melanjutkan tugas kakak tercintanya. Namun selain itu semua ada sepenggal kisah & fakta unik mengenai uchiha sasuke.

"KEBENCIAN & FRUSTASI"
Bertahun-tahun lama-nya sasuke memendam kebencian terhadap kakaknya yaitu itachi. Menurut sasuke, itachi membunuh semua anggota klan yang ia cintai dengan alasan untuk mengetes seberapa jauh kemampuan itachi pada saat itu. Hal ini membuat sasuke memendam rasa benci yang begitu besar kepada itachi. Pada saat pembantaian klan Uchiha, sasuke di buat frustasi oleh itachi karena hanya ia yang tak di bunuh.

TITIPAN KEMAMPUAN
Ambisi untuk membalaskan dendam klan-nya kepada itachi sudah tercapai dimana pertarungan antara Uchiha bersaudara di menangankan oleh sasuke dan di akhir pertarungan itachi mengalah untuk sasuke serta menanamkan Amaterasu pada mata sasuke yang akan aktiv ketika melihat sharingan Tobi/Obito.

RASA INGIN TAHU & DENDAM
Setelah mendengar ucapan Tobi, sasuke merasa sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Pembicaraan Tobi tentang kakaknya membuat sasuke ingin mengetahui lebih dalam tentang klan & kakaknya. Sasuke yang penasaran langsung mencari tahu apa yang ingin ia ketahui dan ia bertemu satu orang tetua dari konoha yaitu Danzou. Sasukepun meminta penjelasan tentang itachi kepada danzou dan setelah sasuke mendengarkan pembicaraan tentang itachi mengakibatkan ia ingin membunuh semua tetua konoha dan membenci desa.
KAKAK TERCINTA, PENYESALAN, TUJUAN ITACHI & DESA TERCINTA
Hari-hari demi hari di lewati sasuke sampai pada akhirnya ia bertemu dengan kakaknya yang di hidupkan kembali dengan Edo Tensei. Pertanyaanpun di luncurkan pada itachi namun Itachi hanya diam dan pada akhir pertarungan dengan Kabuto sebelum Itachi benar-benar pergi bersama ET lain-nya, Itachi menjelaskan semua tentang klan, desa & kebenarannya. Ucapan Itachi membuat sasuke mengerti tentang klan & desa. Atas kepergian Itachi yang begitu cepat, Sasuke masih ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang kebenaran Kakaknya. Dengan bantuan dari Orochimaru, Sasuke meminta meminta menghidupkan kembali orang yang mengetahui segalanya hokage terdahulu terutama Hiruzen Sarutobi/Sandaime Hokage & Hashirama Senju/Shodaime Hokage. Setelah mendengar penjelasan dari hokage terdahulu akhirnya sasuke mengerti dan memahami sekali dengan perjuangan ITACHI & beban yang selama ini kakaknya pikul. Ternyata apa yang di lakukan kakaknya terhadap klan Uchiha adalah jalan yang terbaik untuk desa yang ia benci.
Berikut adalah fakta tentang Uchiha Sasuke

1. Dia meruapakan ninja pelarian termuda dari konoha
2. Sasuke meruapakan satu - satunya klan uchiha yang masih hidup.
3. Sebelum mengetahi tentang kakaknya itachi ia sangat membencinya dan sangat ingin membunuh kakaknya itu.
4. Sasuke merupan orang kedua selain madara yang bisa membangkitkan eternal makyu sharingan
5. Banyak wanita yang menyukai sasuke
6. Dulu sasuke sangat ingin sekali menghancurakan konoha tetapi sekarang ia ingin menyelamatkannya.
7. Sasuke sampai sekarang masih genin.
8. Guru sasuke adalah orochimaru.
9. Sasuke bia memanipulasi jurus chidorinya.
10. Sasuke dapat mengendalikan segel gaibnya sendiri.
11. Sasuke mempunya kepribadian yang pendiam
12. Sasuke merupakan satu - satunya yang selamat dari pembantaian klan uchiha di konoha.
13. Sasuke merupakan shinobi berbakat sejak masih di akademi konoha dahulu.
14. Tubuh Sasuke adalah target incaran Orochimaru setelah Orochimaru tak dapat mengambil tubuh Itachi.
15. Sasuke Pernah mengalahkan Pembimbingnya yaitu Orochimaru.
16. Menurut Itachi, sasuke adalah kertas polos yang bisa di warnai dengan warna kebencian kapanpanpun.
17. Ikat kepala konoha sasuke bukan ia yang mencoretnya melainkan bekas cakaran lapisan chakra kyubi naruto pada pertarungannya dengan naruto di lembah akhir.
18. Sasuke hampir membunuh itachi dengan jutsu kirin dan melepas jubah akatsukinya(Itachi).
19 Sasuke mengalahkan musuh yang tergolong berbahaya yaitu Deidara & Danzou.
20. Sasuke merupakan target incaran yang harus di bunuh (ANBU ne) yang ada pada buku Bingo "Sai"
21. Benci & Cinta pernah di alami sasuke dalam kehidupan-nya.
22. Sasuke adalah shinobi yang akan menjadi kuat ketika kebencian merasuki dirinya.
22. Sasuke merupakan orang yang tergolong masuk dalam kutukan klan Uchiha & berhasil lepas dari kutukan klan Uchiha berkat Itachi.
23. Tujuan Itachi membuatnya menjadi Pahlawan baru konoha.

Fakta lain yang lebih lengkap tentang Uchiha Sasuke dan Klan Uchiha

1.Pemilik mangekyoushi sharingan

  • Itachi Uchiha
  • Hashirama
  • Madara Uchiha (tobi)
  • Obito
  • Sasuke Uchiha
  • Kakashi
  • Danzou (blom pasti, kayaknya bisa)
Dari kiri ke kanan: Sasuke, Itachi, Kakashi, Izuna (Adik Madara Uchiha), Madara Uchiha (sebelum membunuh Izuna), Madara Uchiha (setelah membunuh Izuna)

2. Tobi adalah Uciha Madara

3. Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madara uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling dekat denganmu).

4. Perlu dijelaskan bahwa Uchiha Madara adalah keturunan dari klan Hyuuga! Salah satu perempuan dari keturunan Hyuuga menikah dengan Sajobo. Sajobo ternyata bukan laki-laki sembarangan, ia adalah jelmaan dari \”Tengu\”, dewa gagak yang dianggap sebagai iblis kematian.

5. Uchiha yang dendam karena disudutkan dan dipojokkan oleh konoha,berniat merencanakan kudeta atau pengambil alihan kekuasaan.

sebenarnya udah lama madara mengusulkan kudeta,tapi yang lain pada belon percaya. mereka bilang madara gila..sekarang ketahuan. uchiha dibuang jauh di pelosok konohagakure, dan seluruh anggota klan uchiha hanya bertugas di divisi pertahanan. tidak ada yang menjabad jadi petinggi uchiha. akhirnya uchiha pun menyadarinya..dan ayah sasuke..fugaku uchiha menjadi ketua kudeta.
namun karena itachi takut jika uchiha akan melakukan kudeta maka akan terjadi perang,,maka dia melaporkan kepada petinggi uchiha..

nah,,itulah cikal bakal misi top secret itachi..

6. Pemimpin akatsuki adalah tobi(uciha madara). tapi tobi masuknya belakangan. pein cuma pemimpin bo'ong2an.

7. Karena cintanya pada dunia shinobi. Itachi tidak ingin terjadi perang..

makanya dia masuk ke akatsuki,,tapi bukan sebagai anggota..namun sebagai mata-mata.jika akatsuki berniat macam macam,,maka itachi akan turun tangan..

8. sebelum itachi battle sama sasuke..dia menjumpai naruto. itachi beri kekuatan pada naruto karena dia tahu dia harus mati pada saat melawan sasuke..agar dendam sasuke selamai ini terbalas.


(THANKS YOU GUYS!!)

0 Response to "Fakta Menarik Uchiha Sasuke"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel