Red Bobblehead Bunny MIMPI ANEH BANGETTT!!! - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

MIMPI ANEH BANGETTT!!!


****
Haloo semuanyaa balik lagi di blog gue, maaf banget jarang buat tulisan karena emg lagi sibuk bangett kuliah, hufttt:(
****
Kebetulan hari ini gue lagi pengen banget cerita, ehhh pengen berbagi sesuatu yg menurut gue ini sumpah sumpahhh anehhh banget asli, :(huhuhu:(
****
Jadi ini gue mau bahas tentang mimpi mimpi yg pernah gue alamin.. Bukan cita cita ya, mimpi (dream). Nah gue gak tau ya kenapa setiapp kali gue mimpi itu selalu aneh, sekalinya gue mimpi maybe bisa 2-3 kali keulang. Dan itu mimpi asli anehhhhh bangetttttt dan ada salah satu yg menurut gue seremmm bangettt. Sumpah gue itu kalo sebelum tidur gue selalu berdoa, gue kadang juga bersyukur atas apa yg gue lakukan, yg gue dapet, dll. Tapi yaaa gimanaaa yaaa, semua mimpi mimpi aneh itu kyk yg selalu gue takutkan. Kyk misal, gue paling takut banget kehilangan orang, atau gue paling gak bisa kyk dikejar kejar orang yg ga dikenal, dan gue takut banget sama laut/sungai, gue takut buaya, dan gue juga takut sesuatu yg mengerikan kyk ngeliat orang dibunuh, dll. Ituuuu semuaaaa ada dimimpi gue gilaaaaaaakkkk!!!! Padahal gue mencoba buat gue gak mau bahas atau nginget semua mimpi mimpi gue, cuma itu mimpi keulang berkali kali. Bahkan gue sempet mimpi gue kyk di sungai gedeee bangettt gitu, ya kali di sungai ada flying fox, dimimpi gue gituu anjirrr, jadi gue harus kyk ngelewatin itu sungai yg penuh buayaaaaaaaa:((( ya gimana yaa gue kan takuttt anjirr itu sumpah sih parah. Terus gue naik kan nah pas ditengah gitu talinya putus donggg anjimmmmm woyy gilaaa sihhh cokkk!!! Dan ntah tiba tiba aja kek gue tuh kyk bisa loncat gitu kan jadi gue liat beberapa meter lagi sampe daratan, nah gue alhamdulillah gue gak nyebur itu disungai buaya buaya darat itu. Akhirnya gue kek kaki gue merinding asli, sumpah itu mimpi keulang 3 kali, gilaaa ajaaa gue bangun bangun kek orng capek bangett, kek apa ya kek jantung gue dipermainkan anjirr.
****
Nahh ada lagi mimpi gue yg kek apa ya selalu dikejar kejar sesuatu kyk orang asing/pembunuh/devil. Itu gak usah ditanya udh kyk makanan sehari hari gue waktu malem, ntah ya gue knp cuma klo dimimpi gue, gue tuh selalu kyk selamat gitu meskipun dikejar kejar orang. Ntah kenapa kyk gue lari kenceng bangettt, dan disitu gue kyk mikir juga gmn caranya gue bisa lepas/kabur dari orang itu. Gue malakukan segala cara untuk pergi. Dan alhasil gue selalu berhasil. Tapiiii, sumpah bangun bangun gue kek abis maraton anjirrrr, cuaaapekkk polll. Kek ngos ngossan gituu njirr. Gak bangettt itu mahh, gue mending ga mimpi apa apa dari pada sekalinya gue mimpi itu yg gak gak.
****
Baru aja kemrin gue mimpi gue nikah sama orang, ntah orang itu siapa, cuma orang itu kyk gak asing lagi dimata gue. Tapi gue kyk ngerasa gue blom kenal dia banget, kadi agak kaku dan apa ya gak terbiasa gitu loh, dan lucunya posisi gue pas itu masih sekolah, yakaliii coeggg, gue kuliah anjing masa gue mimpi gue sekolah bocah giti gue nikah muda woyyyy, jan ngadi ngadi deh. Wkwkkw pas malem pertama nya anjimmm kek malu malu tai kucing gitu, ehh ini bukan mimpi basah ya blok goblok!!! Ini gak ada yg 18++. Orang pas malem pertama aja gak ngapa2in bayangin aja lohh wkwkwk masa gue bilang gini "nanti aja ya kan masih sekolah nanti gimana" wkwkwkwkkwkw ngakak yaudahlah yaaaa:(( colek colek dikit gpp wkwkwk, skipppppp
****
Dan gue juga pernah mimpi, gue lagi berada di sebuah sekolah gitu kan, nah pas itu kan kyk kyk hari senin gitu, anak anak pada ngumpul dilapangan, ntah dengerin apa tapi kyk lagi rukyah gitu. Nah gue disitu posisi terlambat masuk kan, yaudah pintu gerbang ditutup tuh nah ada beberapa guru yg jaga gerbang. Nah disitu gue liat ada beberapa orng juga yg telat, okee gak sendirian gue. Nah dan ternyata yg telat juga kena rukyah tapi diluar lapangan. Nah kan lagi di rukyah tuh ya, awalnya biasa aja kan, eh lama lama ada beberapa anak anak yg kyk gelisah gitu, yg kyk nangis, teriak. Ntah mereka kenapa tapi langsung digotong sama beberapa guru, nah disitu ada gue seinget gue, gue itu barisan paling depan disitu. Nah kan tiba tiba aja guru yg mimpin rukyah itu kyk mendekat ke gue. Maybe gue kan gpp kan ya, malah tiba tiba gue yg kyk melototin itu guru sambil senyum lebar.gue gak tau gue kenapa cuma disitu gue bisa ngeliat muka gue terus gue bisa liat itu guru. Jadi kyk ada dua POV gitu. Nah yg gue rasain pas gue ngeliatin itu guru mimpin rukyah, kek gue dalem hati ketawa, cuma mulut gue cuma senyum lebar aja smabil kek bilang "udh segitu aja? Lu ga bisa apa apain gue" sumpah disitu gue kyk whatttt the fuckk gue nantangin anjimmmm. Disatu sisi gue bisa liat muka gue yg serem bangettttttt melotot gitu sambil senyum anjirrrrrr, gue gak tau itu akhirnya gimana, gue cuma inget sampe situ dan gue bangun.
****
Udh itu aja yahhh, gue agak merinding sendiri klo bahas kek ginian ihhhh, bukan takut, gue tuh orangnya paling gak bisa kalo dikagetin, barusan aja pintu kamar bunyi tiba tiba:(( ntah ya positif thinking aja mungkin angin, dan gue juga takut sama cicak beuhh. Jantung gue lemahh beb:( wkwkwkw canda jantung. Bayangin aja ini gue nulis blog jam 4.07
parahhh gak tuhh:((
****
Yaudah lah ya kapan kapan gue klo lagi mood nulisa gue bakal tulis apapun yg gue alamin okeeeee, stayyy health:**

0 Response to "MIMPI ANEH BANGETTT!!! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel