Red Bobblehead Bunny Film Horor Terbaik Versi Box Office - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Film Horor Terbaik Versi Box Office


Rekomendasi Film Horor Terbaik Versi Box Office

rekomendasi film horor


Film horor memang selalu menarik untuk dinikmati. Sensasi seram dan menegangkan tentu membuat film bergenre satu ini memiliki banyak sekali penggemar, dan mungkin kamu adalah salah satunya. Berikut ini adalah 5 film horor terbaik Box Office yang wajib ada di watching list kamu, antara lain:

Goosebumps


Goosebumps merupakan sebuah film bertema horor komedi yang diadaptasi dari seri buku klasik karya R. L. Stine dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan ditulis oleh Darren Lemke dan Mike White. Film ini n berhasil menempati peringkat pertama Box Office untuk kategori film horor, Goosebumps mencatatkan keuntungan sebesar USD 108,714,312 dalam penayangannya di seluruh dunia.
Goosebumps menceritakan tentang penulis Goosebumps bernama Jack Black (R. L. Stine), yang menemukan bahwa para monster ciptaannya melarikan diri dari buku-buku yang dia tulis, ke dunia nyata. Para monster itu pun mulai meneror seisi kota. Sejak kejadian itu, Black bersama dengan putrinya, Hannah (Odeya Rush), dan seorang remaja laki-laki bernama Zach (Dylan Minnette), berusaha menangkap semua monster itu untuk mengembalikannya ke dalam buku tempat mereka berasal.

Insidious: Chapter 3


Insidious: Chapter 3 merupakan film ke-3 dari seri franchise film horor Insidious. Film ini masih disutradarai dan ditulis oleh sutradara yang sama di film-film sebelumnya, Leigh Whannell. Insidious: Chapter 3 berhasil mengantongi keuntungan sebesar USD 120,678,444, serta meraih penghargaan dalam Palm Springs International Film Festival.
Insidious: Chapter 3 berkisah tentang kejadian sebelum peristiwa supranatural yang menghantui keluarga Lambert. Film ini mengungkap sosok jahat baru dan membawa kembali Elise Rainier (Lin Shaye) sebagai paranormal. Dalam film Insidious pertama, Elise tewas ketika membantu keluarga Lambert, kemudian muncul kembali dalam prekuel di tahun 2012 lalu.
Chapter 3 ini berseting di tahun 2008, ketika Elise dipanggil untuk membantu Sean Brenner (Dermot Mulroney) dan putrinya Quinn (Stefanie Scott). Quinn telah ditinggalkan oleh ibunya yang meninggal karena kanker paru-paru. Elise dimintai tolong agar Quinn bisa berhubungan kembali dengan ibunya yang sudah meninggal. Namun, Elise sangat khawatir dengan ritual tersebut, sebab dia sadar, iblis sedang berusaha menggiring Quinn ke dalam kegelapan.

Poltergeist


Poltergeist menduduki posisi ke-3 dalam daftar film horror terbaik box office 2015. Poltergeist merupakan remake dari film horor klasik dengan judul yang sama pada tahun 1982. Film Poltergeist terbaru disutradarai oleh Gil Kenan dan ditulis oleh David Lindsay-Abaire. Poltergeist berhasil mencatatkan keuntungan sebesar USD 95,825,125 dari penayangannya di seluruh dunia.
Poltergeist mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mendapati rumah mereka diserang oleh kekuatan supranatural jahat. Kekuatan jahat itu memicu banyak penampakan menyeramkan dan mengancam putri bungsu mereka. Ketika putri bungsu mereka berhasil ditawan oleh kekuatan mistis tersebut, mereka sekeluarga harus bekerja sama untuk menyelamatkannya.

Unfriended


Film berjudul Unfriended ini merupakan sebuah film horror-thriller yang disutradarai oleh Levan Gabriadze dan ditulis oleh Nelson Greaves. Unfriended berhasil meraih keuntungan sebesar USD 62,561,449.
Unfriended menceritakan kisah 6 orang remaja SMA yang mendapati sebuah pesan via Skype dari teman sekelas mereka yang telah mati bunuh diri setahun lalu. Mereka awalnya berpikir bahwa hal ini hanyalah lelucon. Namun, saat pesan ini mulai mengungkapkan semua rahasia gelap mereka, para remaja ini mulai menyadari, bahwa mereka berhadapan dengan sesuatu yang menginginkan mereka mati.

Crimson Peak


Crimson Peak adalah sebuah film horor fantasi yang disutradarai dan ditulis oleh Guillermo del Toro bersama Matthew Robbins. Film ini mencatatkan keuntungan sebesar USD 73,456,945 pada penayangannya di seluruh dunia.
Crimson Peak bercerita tentang sebuah keluarga pada masa kerajaan awal abad ke-19. Seorang penulis bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska) tinggal di sebuah rumah raksasa sebagai pelarian dari masa lalunya yang penuh misteri dan tragedi. Namun, Edith akhirnya mulai mengetahui ada sesuatu yang dirahasiakan di rumah tersebut. Setelah sekian lama tinggal di rumah itu, Edith mulai menyadari bahwa rumah tersebut ternyata hidup dan bernapas.

(THANKS YOU)


0 Response to "Film Horor Terbaik Versi Box Office "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel