Red Bobblehead Bunny Spesifikasi Mobil Mini Cooper - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Spesifikasi Mobil Mini Cooper

Mini Cooper Terbaru Harga dan Spesifikasi Mobil

Mini Cooper adalah mobil kecil besutan pabrikan otomotif papan atas yang berasal dan berpusat di Inggris yakni "MINI", MINI sendiri merupakan produsen mobil yang banyak memproduksi mobil-mobil kecil serta menjadi trend di Inggris.
Mini Cooper yang ada di Indonesia termasuk dalam kategori varian mini cooper tarbaru yakni generasi 3. Mini Cooper Indonesia memiliki 2 varian yakni Mini Cooper dan Mini Cooper S. Mobil yang mengusung tema "Small Car Big Fun" ini benar-benar
memberikan kemewahan dan kesenangan berkendara dengan mobil kompak (kecil), mobil mini cooper ini memiliki tenaga 136 Hp sedangkan untuk varian yang lebih yakni dahsyat Mini Cooper S mempu mengeluarkan tenaga sampai 192 tenaga kuda (tenaga yang besar).

Mini Cooper terbaru (generasi 3) ini berbeda dengan mini cooper terdahuhu (gen 2) di mana untuk mini Cooper terbaru ini memiliki desain yang lebih besar (lebih panjang 9,8 cm, lebih lebar 4,4 cm dan lebih tinggi 0,7 cm) dibanding mini cooper generasi 2.
Spesifikasi Mini Cooper

Mini Cooper S dibekali dengan mesin 4 silinder sedangkan varian yang lebih rendah yakni Mini Cooper hanya dibekali mesin dengan 3 silinder, untuk kapastas ruang bakar juga jelas berbeda dimana untuk mini cooper hanya 1500 cc sedangkan Mini Cooper S memiliki kapasitas 2000 cc.
Tenaga yang dihasilkan pun juga berbeda dimana Mini Mooper hanya mampu mengeluarkan tenaga 136 tenaga kuda (Hp) sedangkan Mini Cooper S memiliki tenaga 192 Hp (Horse Power), Torsi Mini Cooper adalah 220 Nm pada 1250 Rpm sedangkan Mini Cooper S adalah 280 Nm pada putaran mesin 1250.



Harga Mini Cooper
Harga Mini Cooper terbaru (generasi 3) ini adalah:
* Mini Cooper S = Rp. 649.000.000,00 (649 juta rupiah)
* Mini Cooper = Rp. 479.000.000
Harga di atas bukanlah harga On The Road, akan tetapi masih Off The Road dari dealer Mini, Dealer Mini ini di Indonesia hanya ada 2 yakni di Jakarta dan di Surabaya. Untuk pecinta otomotif yang ingin melihat-lihat mobil ini bisa mengunjungi alamat dealer Mini Cooper di Indonesia, yakni
* Alamat Dealer Mini Jakarta: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99 Jaksel (Jakarta Selatan)
* Dealer Mini Surabaya: Jl. Bukit Darmo Boulevard Lenmarc unit G-08 Surabaya



Saya suka yang warna Silver Cooper lebih elegan,heheh..


Makasih Sudah Berkunjung Di Blog Saya heheeh :)
(THANKS YOU GUYS)

0 Response to "Spesifikasi Mobil Mini Cooper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel