Red Bobblehead Bunny Mawar Hitam - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Mawar Hitam


****
Kau memberiku setangkai mawar merah. 
Dan sekilas ku kira kau berbeda. 
Saat bersamamu seakan dunia milik berdua. 
****
Tatapmu, senyummu. 
Seakan memberikanku harapan. 
Harapan yg tidak aku mengerti apakah itu cinta sejati atau hanya ilusi. 
****
Kau baik, kau ramah, kau adalah segalanya. 
Bagikuu.. Kau adalah doa yg selalu aku dambakan. 
****
Satu bulan berlalu... 
Kau masih setia, dengan kasih sayangmu. 
Dengan semua tutur bahasamu yg membuatku semakin jatuh kedalam perasaan ini. 
****
Temanku mengabariku. 
Dia mengatakan padaku dia melihat kekasihku. 
Melihatnya bersama wanita baru. 
****
Apa salahku? 
Apa dia selama ini hanya pura pura mencintaiku? 
****
Aku harus menemuinya. 
Bertanya padanya, apakah ini hanya kesalah pahaman atau memang kesengajaannya. 
****
Pukul tujuh malam. 
Dia tepat dihadapan wajahku. 
Berkata bahwa wanita itu hanya teman baru. 
****
Cinta, ya.. Karena cintalah
Aku percaya akan semua kata yg keluar dari mulutnya. 
Sudah tidak bisa ku hitung. 
Selalu saja memohon kepadaku untuk percaya. 
Dan bodohnya aku mengiyakan nya. 
****
Sore itu, dia menamparku. 
Menarik narik tanganku. 
Memukulku. 
Memaki maki didepan wajahku. 
****. 
Aku salah apa?
Aku lelah. 
Terus menerus memaafkan mu. 
Putus lalu bersama kembali. 
Aku hanya ingin kamu seperti dulu. 
****
Mataku sebam. 
Aku bisa merasakan darah keluar dari hidungku. 
Sesekali aku merasakan sakit yg teramat disekujur tubuhku. 
****
Pasrah. 
Aku kehabisan tenaga. 
Dia tega meniduriku saat aku tak berdaya. 
Lalu dia menangis dan memohon padaku untuk memaafkannya lagi. 
****
Aku hanya bisa diam. 
Membisu. 
Air mataku tak bisa berhenti menetes. 
Tuhan, maafkan aku, aku sudah keliru. 
****
Dia menangis dengan pisau ditangannya. 
Ku kira dia ingin mengakhiri hidupnya. 
Aku berkata padanya "aku memaafkannya" lagi. 
****
Dia memelukku. 
Sudah lama dia tak membelai rambutku. 
Aku senang jika dia sudah kembali menyayangiku. 
****
Aku merasa sesuatu menyakiti punggungku. 
Rasanya sakit. 
Dia menusukku. 
Dengan pisau ditangannya. 
Aku menyesal. 
****
Aku bisa merasakan darah yg begitu banyaknya. 
Lima kali. 
Dia menusukku dengan pisaunya. 
Dia menghabisiku sampai tak bernyawa. 
****
Setangkai mawar merah yg kau berikan. 
Kini bersimpuh darahku. 
Kau lihat. 
Mawar itu berubah hitam. 
Seperti dirimu. 
****








0 Response to "Mawar Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel