Red Bobblehead Bunny Indahnya Pantai Sulawesi Selatan - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Indahnya Pantai Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan surganya pantai



Hello guys:)


Udah lama gak ngepost lagi nih hihihi^^

Oh iya kalian jangan rindu ya, karena kata babang dilanqu "rindu itu berat kamu gak akan kuat biar aku saja". hehehehehehe maaf jadi baper karena nonton film yg akhir - akhir ini jadi buming:)
Btw nih ya, Gmn kabar kalian guys??liburan kemana nih??udah ada rencana mau hangout/ pergi bareng pacar;)/diem dirumah nih bagi yg jomblo:( #sayasendirijomblo HAHAHA

Kali ini gua akan sedikit berbagi info untuk kalian - kalian yg belum ada rencana liburan;) khususnya bagi yg tinggal di daerah sulawesi selatan nih guys, ada banyak tempat yg wajib kalian kunjungi.
Kemarin tepatnya tanggal 12 mei 2018 gua liburan nih biasa sama keluarga hehehe" maklum gua kan #jomblo

Ok deh gak usah banyak basa basi lagi nih langsung aja gua kasih beberapa tempat wisata yg wajib dikunjungi klo kalian ke sulawesi selatan/bagi kalian yg tinggal di sulawesi selatan, let's go check this out!!!.....

1. Pantai Losari


Pantai losari makassar, adalah pantai yang sangat terkenal yang terletak di makassar. pantai yang sangat indah yang berada  Jalan Penghibur sebelah barat kota Makassar. Pantai ini adlaah sarana berkumpul dan hiburan  bagi warga Makassar danpar awisatawan  untuk sekedar melepas penat dan sarana hiburan . Pantai ini ramai hampir di setiap waktu pagi, sore dan malam hari
Pantai losari juga akan terlihat lebih indah ketika menjelang senja, Selain cuaca sudah tidak panas, fenomena matahari tenggelam atau sunrise pantai losari makassar sangat indah. Banyak fotografer lokal maupun wisatawan yang mengabadikan keindahan sunrise di pantai losari makassar ini.

2. Pantai bara 




Pantai menawan berpasir putih ini merupakan sahabat dekatnya Pantai Tanjung Bira yang bernama Pantai Bara. Jika kalian sudah berada di Pantai Tanjung Bira wajiblah juga menyapa Pantai Bara karena jaraknya cuma 10 menit menggunakan speedboat dan suasana Pantai Bara Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sepi yang Membuat gua Nyaman tak seramai Pantai Tanjung Bira .


3. Pantai galesong





Tempat wisata pantai galesong sangat cocok sebagai tempat rekreasi baik untuk pengunjung pasangan, keluarga, komunitas atau perusahaan yang mau mengadakan acara gathering, training atau merayakan ulang tahun atau hari jadi karena obyek wisata ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, bersih, hijau, aman dan nyaman.


4. Pantai akkarena




Pantai Akkarena adalah pantai yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Pantai Akkarena biasanya dijadikan pilihan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga di hari libur sebagai sarana bersantai, bermain, atau berolahraga. 


5. Pantai/Tebing apparalang






















Pantai Apparalang terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pantai Apparalang ini memiliki panorama pantai yang sangat indah dengan tebing-tebing yang curam dan batuan karang, sehingga dijuluki Raja Ampat versi Bulukumba. Udara yang sejuk dan suasana yang tenang membuat Anda serasa di pantai pribadi karena memang Pantai Apparalang ini tak seramai dan sepopuler Tanjung Bira, namun hal itulah yang biasanya dicari para wisatawan yang menginginkan ketenangan saat berlibur maupun menginginkan berwisata di tempat yang tak mainstream.

"gimana nih guys;) keren - keren gak rekomendasi tempat wisata pantai dari gua, jadi udah pada tahu nih mau liburan kemana?? Tunggu apa lagi segera persiapkan rencana liburan kalian:) jangan lupa selalu abadikan liburan kalian dengan foto/video yg mengesankan, buatlah orang disekitar kalian merasakan kebahagiaan."
Ok sekian aja ya dari gua, jangan bosan - bosan mampir ke blog gua guys!!! Karena banyak hal - hal menarik lainnya yg bakal gua post lagi;* 


Thank you 

0 Response to "Indahnya Pantai Sulawesi Selatan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel