Red Bobblehead Bunny irama yg indah - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

irama yg indah

Senyum-mu menghangatkan sanubari. 
Izinkanku untuk,
Untuk menjaga senyuman itu. 
Izinkan aku. 
Menjagamu. 
Menyayangimu. 
Memilikimu. 
Tidak hanya untuk hari ini. 
Tahukah kau. 
Genggaman tanganmu. 
Tak inginku lepaskan. 
Kau tau mengapa? 
Hanya denganmu. 
Aku bisa tertawa. 
Tersenyum. 
Dan merasakan. 
Memiliki dan dimiliki. 
Genggam tanganku sekali lagi. 
Lalu, tatap mataku. 
Kau melihatnya? 
masa depanku. 
Ya, itu dirimu. 
Masih ragu? 
Berikan tanganmu. 
Bagaimana? Kau merasakannya? 
Detak jantungku, berdetak seirama. 
Irama yg begitu indah. 
Bisakah aku tetap seperti ini. 
Denganmu begini saja sudah cukup. 
Setiap hari. 
Kau tau. 
Hariku sangat menyenangkan. 
Hanya bersamamu. 
Sayang. 
Aku tak bisa berpaling lagi. 
Janganlah kau ragu. 
Genggam tanganku. 
Tertawa bersama. 
Aku tidak peduli lagi. 
Hanya dirimu. 
Sekali lagi. 
Aku tak bisa bernafas. 
Saat kau mencium pipiku. 
Aku salah tingkah. 
Jantungku berdegup kencang. 
Tak berirama. 
Seakan terbang. 
Kedunia baru. 
Hanya kau dan aku. 
Aku tidak tahu lagi. 
Aku telah jatuh cinta. 
Hanya denganmu. 
Aku merasa nyaman. 
Seperti rumah. 
Malam ini. 
Aku akan katakan padamu. 
Aku menyukaimu. 
Aku mencintaimu. 
Aku ingin memilikimu. 
Jadi, 
Maukah kau menjadi miliku? 
Aku tak akan mengecewakanmu. 
Jadi, 
Maukah kau menikah denganku?

0 Response to "irama yg indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel