Red Bobblehead Bunny Prediksi Teknologi Masa Depan - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Prediksi Teknologi Masa Depan

 Teknologi Masa Depan

Kita tidak akan pernah tahu bagaimana perkembangan teknologi di masa depan. Yang bisa kita lakukan mungkin hanya sebatas menduga-duga. Sejumlah perusahaan seperti Microsoft, Intel, Baidu, Airbus, dan Texas Instrument pun juga memiliki proyeksi mereka sendiri terkait kondisi teknologi di masa depan. Berikut adalah video prediksi teknologi masa depan dari masing-masing perusahaan tersebut.

  • Hologram dan Augmented Reality merupakan teknologi masa depan yang diprediksi oleh Microsoft. Teknologi ini akan diterapkan di berbagai perangkat seperti kaca dan juga dinding rumah. Selain itu, Microsoft juga memprediksi komputer masa depan yang akan memiliki bentuk fleksibel, bisa dilipat, serta hampir semua permukaannya merupakan layar dari komputer tersebut.


  • Airbus merupakan perusahaan yang memproduksi pesawat terbang. Dalam video di atas, terlihat bahwa di masa depan, teknologi yang diterapkan pada pesawat terbang akan jauh lebih canggih. Seperti posisi kursi penumpang yang bisa diatur ulang dan dilengkapi dengan sebuah televisi hiburan. Selain itu, nantinya penumpang juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain dalam pesawat seperti bermain game dan berolah raga.


  • Video di atas memperlihatkan prediksi Texas tentang mobil masa depan. Nantinya, mobil akan dilengkapi dengan alat-alat yang sangat canggih seperti mesin dan sistem pengereman yang bisa hidup dan mati secara otomatis, pengingat cuaca, hingga kemampuan untuk melakukan parkir otomatis.
Wahhh nggak nyangka yahh, teknologi sudah berkembang sangat pesat sekali, Silahkan komentar tentang perkembangan teknologi sekarang..


Makasih Sudah Berkunjung Di Blog Saya heheeh :)
(THANKS YOU GUYS)

0 Response to "Prediksi Teknologi Masa Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel