Red Bobblehead Bunny Pesanku untukmu anakku - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Pesanku untukmu anakku


16.03.2021


 Surat yang inginku sampaikan


Untuk anak-anakku

Aku tulis surat ini

Ketika harga-harga merangkak naik

Ketika orang-orang sekarat berebut makan

Ketika wabah penyakit menyebar dengan bebasnya

Sementara para pemimpin

Mabuk beramai-ramai menenggak dana anggaran

Dan aku, ingin kalian tahu


Untuk anak-anakku

Aku tulis surat ini

Ketika puluhan ribu buruh pulang kerja

Dengan bau apak yang melekat di baju mereka

Dan sambil terbatuk, mereka bicara soal jemuran yang sepertinya, tak akan kering hari ini


Untuk anak-anakku

Aku tulis surat ini

Ketika dunia cemar oleh busuknya luka

Ketika manusia saling membunuh

Saling menyakiti

Saling mengucapkan serapah

Dan terlibat pertengkaran edan yang tanpa persoalan


Lalu, tiba tiba aku ingin bertanya pada kalian

Sehatkah ibu?

Namun sebelum tanya itu mendapat jawab

Kalian…

0 Response to "Pesanku untukmu anakku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel