Red Bobblehead Bunny Available - HILDAWANTI
WELCOME TO HILDAWANTI BLOG -- Stay Enjoy --

Available

Available
...
aku memang emosional,
aku selalu menangis,
dikala malam tiba,
selalu menggangu mu dalam dering.

kamu tahu segalanya,
semua rasa yang menyebalkan ini,
merobek jiwaku,
memaksaku untuk tetap tegar.

hari demi hari serasa begitu dingin,
kamu tahu itu,
betapa sakitnya aku,
mengetahui bahwa perasaanku menghancurkan segalanya.

kamu tahu aku ingin sekali pergi,
sejauh mungkin,
melupakan semuanya,
seakan ingin terlahir kembali.

kamu selalu tahu,
apa yg aku rasakan,
apa yang aku maksud,
bahkan disaat semuanya hilang.

dering itu tidak pernah hilang,
meskipun aku sehancur ini,
disaat semuanya terlihat begitu buram,
you always available,
setidaknya untukku.

pendengar,
didengar,
cerita,
bercerita.

kata demi kata,
bait demi bait,
kalimat demi kalimat,
semua terlihat jelas.

meski tidak terlihat,
tidak apa apa,
setidaknya semuanya baik baik saja,
sampai saat ini.

seperti yang aku katakan,
aku baik baik saja,
seperti yg sudah sudah,
aku menjalani hidup apa adanya.

pagi ke siang,
siang ke sore,
sore ke malam,
malam ke pagi,
dan seterusnya.

dering itu selalu available,
whenever, whereever,
again and again,
didalam kesedihan yg sama.

available,
beside me.





0 Response to "Available "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel